Manjakan Pelanggan, Hendra Pebrizal Antar Langsung Hadiah Gebyar HUT ke-47 Perumda AM ke Pelanggan

SIGAPNEWS SUMBAR | PADANG - Perumda Air Minum Kota Padang tetap konsisten dalam mengadakan acara gebyar pelanggan disetiap tahun, hal ini sangatlah penting dilakukan karena dengan adanya gebyar pelanggan ini, dapat mempererat hubungan antara pelanggan dengan kami.
Selain itu, hal ini dilakukan sebagai wujud penghargaan perusahaan kepada pelanggan, karena bagi kami, pelanggan adalah aset.
Hal ini disampaikan Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal saat mengantar langsung hadiah gebyar ke pelanggan yang beruntung dalam rangka HUT ke-47 Perumda AM Kota Padang.
Pak Muryanto adalah salah satu pelanggan setia yang menerima hadiah ke 3, berupa 1 unit sepeda motor, yang pagi ini juga diantar langsung oleh Dirut Hendra Pebrizal, didampingi Ka. Sekper Mukhiyardi, dan Manager Area Pusat, Wihendra ke kediamannya di jalan Gunung Sago, Gunung Pangilun, Jumat (7/1/2022).
"Ambo ndak pernah menyangko dapek hadiah, karano mambaia tagihan aia ko memang selalu ambo lakukan setiap awal bulan, dan ambo selalu berusaha ndak manunggak", ujar Muryanto.
Perumda AM Kota Padang tumbuh bersama pelanggan, artinya kami akan selalu berupaya memberikan layanan yang maksimal, menjaga hubungan baik dengan pelanggan karena hal ini merupakan wujud dalam peningkatan layanan kami.
Dirut juga mengatakan, "Pelanggan yang rutin membayar tagihan rekening air antara tanggal 1 sampai tanggal 5 setiap bulannya, akan mendapat kesempatan diundi untuk mendapatkan hadiah pada saat peringatan HUT Perumda AM kota Padang di akhir tahun".
Kesetiaan pelanggan merupakan hal yang patut diberikan apresiasi. Perumda Air Minum Kota Padang, akan selalu memberikan kejutan-kejutan kepada semua pelanggan yang selalu tepat waktu dalam membayar tagihan air.
Terimakasih pelanggan,telah tumbuh bersama kami.(*)
Editor :Riki Abdillah
Source : Humas Perumda AM Kota Padang