GM AP II BIM: Berikan Rasa Aman dan Nyaman Penumpang, Kami Maksimalkan SOP dan Prokes di Bandara

GM AP II BIM Yos Suwagiono
SIGAPNEWS SUMBAR | PADANG PARIAMAN - "Menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, PT. Angkasa Pura II - Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dalam meningkatkan pelayanan dan pengamanan calon penumpang terus meningkatkan Standar Operasional Prosedur Bandara dimasa pandemi sesuai Prokes dan aturan yang berlaku". Hal ini disampaikan Yos Suwagiono Executive GM PT. Angkasa Pura II - Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Selasa (18/5/2021).
Ia menambahkan, "BIM sudah bekerjasama dengan beberapa pihak untuk menyediakan beberapa tempat rapid tes antigen disekitar bandara, bahkan didalam kawasan bandara BIM pun ada tempat rapid tes dan tes genose bagi calon penumpang yang tidak sempat tes sebelum ke bandara," ujarnya.
"Alhamdulillah, seluruh pegawai dan pekerja area dalam BIM pun sudah kami vaksin, perlengkapan APD petugas juga kami siapkan, semua peralatan bandara pun selalu kami bersihkan dan himbauan Prokes juga selalu kami sampaikan kepada calon penumpang dan pengunjung bandara," lanjut GM BIM.
Sebagai salah satu pintu keluar masuk Sumatera Barat, BIM berusaha memaksimalkan pelayanan dan pengamanan sesuai situasi pandemi Covid-19. "Kami tidak ingin ada klaster yang berawal dari BIM," ujarnya.
"Dengan memenuhi seluruh standar prosedur situasi pandemi Covid-19 untuk Bandara, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi seluruh pekerja area BIM dan calon penumpang," imbuh Yos Suwagiono Executive GM PT. Angkasa Pura II - BIM.(ABY)
Editor :Riki Abdillah