Kualitas Pelayanan Publik Kab Sijunjung Meningkat, Bupati Benny Terima Penghargaan dari Ombudsman

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir menerima penghargaan dari Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat, Yefri Heriani di Padang, Jumat (3/2/2023
SIGAPNEWS SUMBAR | PADANG – Pemerintah Kabupaten Sijunjung meraih Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022.
Penghargaan biasa disebut Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik diberikan oleh Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar).
Penghargaan tersebut diterima lansung Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dari Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat, Yefri Heriani di ruang rapat kantor Ombudsman setempat di Padang, Jumat (3/2/2023).
Turut di dampingi Asisten III Sekdakab Sijunjung, Edwin Suprayogi, Kadis Kominfo, David Rinaldo, Kadis Pendikan dan Kebudayaan, Puji Basuki, Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yofritas, Kasubbag Protokol, Khaidir Ali Daulay.
“Alhamdulillah tahun 2022, penilaian kita berada pada zona tinggi (zona hijau), kategori B dengan nilai 81,33,” ujar Bupati Sijunjung Benny Dwifa.
Kemudian, Bupati mengucapkan terima kasih kepada kepala Perwakilan Ombudman RI Provinsi Sumatera Barat beserta jajaran atas pembinaan yang telah dilakukan di Pemkab Sijunjung.
“Mudah-mudahan kedepannya kami akan berbenah lebih baik, sehingga kami mampu mendapatkan opini kualitas tertinggi ( Kategori A),” harap Benny.
Dikatakannya, penghargaan itu diraih atas meningkatnya kualitas pelayanan publik di Ranah Lansek Manih
“Ini merupakan buah dari kerja keras kita sesuai denga Misi kita yang pertama yaitu peningkatan kualiatas pelayanan publik,” jelas Benny.
Read more info "Kualitas Pelayanan Publik Kab Sijunjung Meningkat, Bupati Benny Terima Penghargaan dari Ombudsman" on the next page :
Editor :Riki Abdillah
Source : MC Sijunjung